Tuhan Gunung Batu

Entah apa yang ada dalam otak kristener jika membaca ayat ayat alkitab di bawah ini yang menyiratkan bahwa tuhan mereka adalah gunung batu, begitulah Alkitab yang para kristenenr agungkan menyatakan bahwa gunung batu adalah tuhan mereka.. 
Apakah yesus tidak mau tahu dengan keadaan alkitab yang sudah carut marut tersebut...? 
apakah hanya dengan beriman kepada yesus maka semuanya sudah cukup...? 
walaupun paulus dan pendeta pendeta atau pastor mati matian menyatakan bahwa yesus adalah tuhan namun apa jadinya jika alkitab yang selalu mereka bawa bawa itu malah mengatakan lain.... apakah ayat gunung batu tersebuat sudah usang atau hanya berlaku buat bani israel...
Berikut adalah ayat-ayat Alkitab (bible) yang menyatakan bahwa Tuhan Kristen adalah GUNUNG BATU
 ”Allahku, gunung BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku,tanduk kesela…matanku, kota bentengku,tempat pelarianku, juruselamatku; Engkau menyelamatkan aku dari kekerasan.”
2 Samuel 22:3
" TUHAN hidup! TerpujilahGUNUNG BATU-ku, dan ditinggikanlah kiranya Allah GUNUNG BATU keselamatanku" 2 Samuel 22:47
"Ya TUHAN, bukit batuku, kubu pertahananku dan penyelamatku, Allahku, GUNUNG BATU-ku, tempat aku berlindung, perisaiku,tanduk keselamatanku, kota bentengku!" Mazmur 18:2
"TUHAN hidup! TerpujilahGUNUNG BATU-ku, dan mulialah Allah Penyelamatku" Mazmur 18:46
"Mudah-mudahan Engkau berkenan akan ucapan mulutku dan renungan hatiku, ya TUHAN, GUNUNG BATU-ku dan penebusku." Mazmur 19:14
" Dari Daud. Kepada-Mu,ya TUHAN, GUNUNG BATU-ku, aku berseru, janganlah berdiam diri terhadap aku, sebab, jika Engkau tetap membisu terhadap aku, aku menjadi seperti orang yang turun ke dalam liang kubur." Mazmur 28:1
"Aku berkata kepada Allah, GUNUNG BATU-ku:”Mengapa Engkau melupakan aku? Mengapa aku harus hidup berkabung di bawah impitan musuh?” Mazmur 42:9
"Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku,aku tidak akan goyah." Mazmur 62:2
"Hanya Dialah GUNUNG BATU-ku dan keselamatanku, kota bentengku,aku tidak akan goyah." Mazmur 62:6
"Sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap, GUNUNG BATU-ku dan bagianku tetaplah Allah selama-lamanya." Mazmur 73:26
"untuk memberitakan, bahwa TUHAN itu benar, bahwa Ia GUNUNG BATU-ku dan tidak ada kecuranganpada-Nya." Mazmur 92:15
"Dari Daud. TerpujilahTUHAN, GUNUNG BATU-ku, yang mengajar tanganku untuk bertempur,dan jari-jariku untuk berperang;" Mazmur 144:1