Penciptaan Tuhan

Rancang bangun penciptaan wajah tuhan...
Wajah Yesus yang berbeda
Memang susah untuk menggambarkan atau menciptakan wajah yesus seperti aslinya, sebab semenjak 2000 tahun yang lalu, orang belum mengenal camera. Informasi yang didapatkan dari alkitab pun, hanya “rambutnya panjang dan berjenggot dan juga tatapan mata yg tajam..” oleh karena itu para ahli berusaha merekonstruksi wajah yesus berdasarkan keterangan2 dan informasi sejarah, bahkan berusaha membuat model komputer 3 dimensi, untuk mengira-ngira wajah yesus yang asli.

Menurut Yohanes 5:37 :
"Dan Bapa yang telah mengutus Aku, Dia sendiri telah bersaksi tentang Aku. Kamu bahkan belum pernah mendengar suara-Nya, ataupun melihat wujud-Nya."

Bahkan Yesus mengatakan bahwa murid muridnya belum pernah melihat bapa di sorga namun kebanyakan cristian menyamakan patung yesus dengan tuhan itu sendiri... luar biasa...
Sikap umat kristen ini mirip seperti yang sudah dilakukan oleh 'umat pilihan yahudi' yaitu menciptakan tuhan seenak dengkul mereka sendiri.

“Ketika bangsa itu melihat, bahwa Musa mengundur-undurkan turun dari gunung itu, maka berkumpullah mereka mengerumuni Harun dan berkata kepadanya: “Mari, buatlah untuk kami allah, yang akan berjalan di depan kami sebab Musa ini, orang yang telah memimpin kami keluar dari tanah Mesir–kami tidak tahu apa yang telah terjadi dengan dia.
Lalu berkatalah Harun kepada mereka: “Tanggalkanlah anting-anting emas yang ada pada telinga isterimu, anakmu laki-laki dan perempuan, dan bawalah semuanya kepadaku.”
Lalu seluruh bangsa itu menanggalkan anting-anting emas yang ada pada telinga mereka dan membawanya kepada Harun. Diterimanyalah itu dari tangan mereka, dibentuknya dengan pahat, dan dibuatnyalah dari padanya anak lembu tuangan. Kemudian berkatalah mereka: “Hai Israel, inilah Allahmu, yang telah menuntun engkau keluar dari tanah Mesir!”.
Ketika Harun melihat itu, didirikannyalah mezbah di depan anak lembu itu. Berserulah Harun, katanya: “Besok hari raya bagi TUHAN!” Dan keesokan harinya pagi-pagi maka mereka mempersembahkan korban bakaran dan korban keselamatan, sesudah itu duduklah bangsa itu untuk makan dan minum; kemudian bangunlah mereka dan bersukaria"  (keluaran 32:1-6)

Padahal di 10 perintah tuhan ada larangan membuat patung untuk di sembah,
Keluaran 20:4 "Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yg ada di bumi di bawah, atau yg ada di dalam air di bawah bumi."

Keluaran 20:5 "Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, TUHAN, Allahmu, adalah Allah yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku,"

Ulangan 4:23 "Hati-hatilah, supaya jangan kamu melupakan perjanjian TUHAN, Allahmu, yang telah diikat-Nya dengan kamu dan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang oleh TUHAN, Allahmu, dilarang kau perbuat."

Imamat 26:1 "Janganlah kamu membuat berhala bagimu, dan patung atau tugu berhala janganlah kamu dirikan bagimu; juga batu berukir janganlah kamu tempatkan di negerimu untuk sujud menyembah kepadanya, sebab Akulah TUHAN, Allahmu."

Cilakanya Yesus yang masih hidup tidak memberikan penjelasan kepada orang kristen yang kebingungan menghadapi berbedanya wajah tuhan agama kristen ini...

Orang orang kristen polandia sedang menciptakan tuhanya sendiri....

Yesus mengenakan mahkota dengan tangan terentang telah berdiri di sebuah kota kecil di Polandia dan seorang pendeta lokal mengklaim bahwa patung rakasasa tersebut sekarang merupakan patung tertinggi di dunia.

Pendeta Sylwester Zawadzki, 78 tahun, yang membuat patung itu mengatakan kepada Associated Press bahwa patung Yesus yang diberi nama "Christ the King" tersebut memiliki tinggi 108 kaki, atau 33 meter - satu meter untuk setiap tahun hidup Yesus.
Tuhan yang hanya berumur 33 tahun....
Yesus nya orang bule.....
Gambar diatas inilah gambar pertama yang ditemukan tentang yesus, ditemukan di bawah tanah catacombs di Roma (sekitar tahun 375). catacombs digunakan oleh orang Kristen generasi awal sebagai tempat untuk mengubur orang yang mati. berdasarkan inilah wajah yesus pada saat ini di reka2 ilmuwan.
Mosaik diatas yang megah ini adalah dari Roman Britain dibuat dari abad ke-4
ditemukan di desa Hinton St Mary di Dorset pada tahun 1963
Disamping ini adalah salah satu dari beberapa gambar yang benar-benar tua yang dapat bertahan dan dibuat dari abad ke-6. Ini adalah citra Timur klasik Yesus. yesus tidak menunjukkan berkulit putih, bermata biru, tetapi seorang laki-laki dari Timur Mediterania, dengan kulit olive dan mata cokelat. Wajahnya yang kuat – ia adalah seseorang yang harus diperhitungkan. Ikon terkenal ini telah disimpan di biara di kaki Gunung Sinai selama berabad-abad.
 




Menurut ahli, gambar ini dibuat dari sekitar tahun 1070, dan
berasal sebuah gereja biara di perbatasan antara Perancis dan Jerman di
Sungai Rhine.
Hunt Holmann melukis yesus di oxford pada tahun 1853



Gambar yesus yang dihasilkan oleh komputer 3D model.
Ini dibuat khusus untuk program BBC siaran selama Paskah 2001(mirip orang purbakala...)
Yesus nya Mexico, mirip sekali ama orang mexico
Wajah yesus sengaja meniru Che Guevara oleh
Churches Advertising Network (CAN) untuk mempromosikan ke gereja pada Hari Paskah
Yesusnya Afro - Amerika
Yesusnya penjajah Israel
Lion of judah diatas ini entah yesusnya dari daerah mana....
Berikut diatas adalah yesusnya orang china, yesusnya sipit...
Yesus kribo dan berkulit hitam dari Africa....entah yang mane saya juga ga yakin mungkin yang pake baju merah kali...??{"_+%%$
Maria dan Yesus kecil versi Indian mungkin dari suku apache..
  Disamping ini juga versi Indian kali...
Yesus dari India sedang semedhi menyaingi Budha gautama, hal yang sudah biasa dilakukan oleh kaum kresten.. inilah trik kristen yang selalu menyesuaikan diri dengan budaya setempat walaupun harus merubah identitas agamanya sendiri.... ibaratnya musang berbulu domba... selicik ular dan selicin merpati...
Yang diatas ini entah dari mana lagi .... mungkin yesusnya orang afrika atau kupang... entahlah dan gambar di bawah ini entah yesus dari daerah mana...
yesus dari aborigin...
Maria dan Yesus, Ibu dan Anak tuhan dari daerah romawi
Yesusnya timor leste....
yesusnya amerika... (di kota Ohio)
Selain patung, gambar wajah Yesus dan maria hampir dipastikan terdapat disemua umat kristen. Dan umumnya mereka sangat menghormati patung, gambar atau lukisan wajah Yesus dan Ibunya Maria. Padahal sangat jelas Allah melarang dalam Alkitab, membuat atau menyembah kehadapan patung.
Keluaran 20: 4-5 Janganlah membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit diatas atau yang ada dibumi dibawah, atau yang ada didalam air di bawah bumi. jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya.
Ulangan 4:23 Hati-hatilah, supaya jangan kamu melupakan perjanjian Tuhan, Allahmu, yang telah diikat-Nya dengan kamu dan membuat bagimu patung yg menyerupai apapun yang oleh Tuhan, Allahmu dilarang kau perbuat.
Imamat 26:1 Janganlah kamu membuat berhala bagimu, dan patung atau tugu berhala janganlah kamu dirikan bagimu, juga baru berukir janganlah kamu tempatkan di negrimu untuk dujud menyembah kepadanya, sebab Akulah Tuhan, Allahmu.
Yeremia 10, 1-8
Dengarlah firman yang disampaikan TUHAN kepadamu, hai kaum Israel!. Beginilah firman TUHAN: "Janganlah biasakan dirimu dengan tingkah langkah bangsa-bangsa, janganlah gentar terhadap tanda-tanda di langit, sekalipun bangsa-bangsa gentar terhadapnya. Sebab yang disegani bangsa-bangsa adalah kesia-siaan. Bukankah berhala itu pohon kayu yang ditebang orang dari hutan, yang dikerjakan dengan pahat oleh tangan tukang kayu?. Orang memperindahnya dengan emas dan perak; orang memperkuatnya dengan paku dan palu, supaya jangan goyang. Berhala itu sama seperti orang-orangan di kebun mentimun, tidak dapat berbicara; orang harus mengangkatnya, sebab tidak dapat melangkah.Janganlah takut kepadanya, sebab berhala itu tidak dapat berbuat jahat, dan berbuat baikpun tidak dapat." Tidak ada yang sama seperti Engkau, ya TUHAN! Engkau besar dan nama-Mu besar oleh keperkasaan. Siapakah yang tidak takut kepada-Mu, apakah Raja bangsa-bangsa?. Sungguh, kepada-Mu lah seharusnya sikap yang demikian; sebab di antara semua orang bijaksana dari bangsa-bangsa dan di antara raja-raja mereka tidak ada yang sama seperti Engkau!. Berhala itu semuanya bodoh dan dungu; petunjuk dewa itu sia-sia, karena ia hanya kayu belaka"
Perintah Allah yang begitu jelas, tegas dan keras, sama sekali tidak di amalkan oleh semua umat Kristiani, mereka dengan bangga memajang patung dan gambar Yesus dan Bunda Maria. Justru Umat Islam, dimanapun kita jumpai tidak pernah menemukan patung atau gambar Nabi Muhamad di rumah mereka.
Dalam Al Qur'an Allah Ta'ala berfirman:
"Dan (ingatlah), ketika Ibrahim berkata: Ya, Tuhanku, jadikanlah negeri ini (Mekah), negeri yang aman, dan jauhkanlah Aku beserta anak cucuku dari pada menyembah berhala-berhala. Ya Tuhanku, sesungguhnya berhala-berhala itu telah menyesatkan kebanyakan daripada manusia, maka barang siapa yang mengikutiku, maka sesungguhnya orang itu termasuk golonganku dan barangsiapa yang mendurhakai aku, maka sesungguhnya Engkau Maha Pengampun lagi Maha Penyayang" (14: 35-36)
"dan berhala-berhala yang mereka seru selain Allah, tidak dapat membuat sesuatu apapun, sedang berhala-berhala itu (sendiri) dibuat orang. Berhala-berhala itu) benda mati tidak hidup, dan berhala-berhala tidak mengetahui bilakah penyembah-penyembahnya akan dibangkitkan." (14:20-21)
"dan (ingatlah) di waktu Ibrahim berkata kepada bapaknya, Aazar, "Pantaskah kamu menjadikan berhala-berhala sebagai tuhan-tuhan? Sesungguhnya aku melihat kamu dan kaummu dalam kesesatan yang nyata." (6:74)

"Mereka menjawab: "kami menyembah berhala-berhala dan kami Senantiasa tekun menyembahnya". Berkata Ibrahim: "Apakah berhala-berhala itu mendengar (doa)mu sewaktu kamu berdoa (kepadanya)?, atau (dapatkah) mereka memberi manfaat kepadamu atau memberi mudharat?", mereka menjawab: "(Bukan karena itu) sebenarnya Kami mendapati nenek moyang Kami berbuat demikian". Ibrahim berkata: "Maka Apakah kamu telah memperhatikan apa yang selalu kamu sembah, . kamu dan nenek moyang kamu yang dahulu?, karena Sesungguhnya apa yang kamu sembah itu adalah musuhku, kecuali Tuhan semesta alam" (26:71-72)

"maka Ibrahim membuat berhala-berhala itu hancur berpotong-potong, kecuali yang terbesar (induk) dari patung-patung yang lain; agar mereka kembali (untuk bertanya) kepadanya. mereka berkata: "Siapakah yang melakukan perbuatan ini terhadap tuhan-tuhan kami, Sesungguhnya Dia Termasuk orang-orang yang zalim."mereka berkata: "Kami dengar ada seorang pemuda yang mencela berhala-berhala ini yang bernama Ibrahim ". mereka berkata: "(Kalau demikian) bawalah Dia dengan cara yang dapat dilihat orang banyak, agar mereka menyaksikan". mereka bertanya: "Apakah kamu, yang melakukan perbuatan ini terhadap tuhan-tuhan kami, Hai Ibrahim?". Ibrahim menjawab: "Sebenarnya patung yang besar Itulah yang melakukannya, Maka Tanyakanlah kepada berhala itu, jika mereka dapat berbicara". Maka mereka telah kembali kepada kesadaran dan lalu berkata: "Sesungguhnya kamu sekalian adalah orang-orang yang Menganiaya (diri sendiri)", kemudian kepala mereka Jadi tertunduk (lalu berkata): "Sesungguhnya kamu (hai Ibrahim) telah mengetahui bahwa berhala-berhala itu tidak dapat berbicara." Ibrahim berkata: Maka Mengapakah kamu menyembah selain Allah sesuatu yang tidak dapat memberi manfaat sedikitpun dan tidak (pula) memberi mudharat kepada kamu?". Ah (celakalah) kamu dan apa yang kamu sembah selain Allah. Maka Apakah kamu tidak memahami?" (21:58-67)
Bukti kristen membuat patung bahkan disembah yaitu, tanda salib, patung Yesus, patung Yosef, patung Malaikat, patung Bunda Maria, pohon Natal, dan patung-patung yang lainnya. Hal lainnya pada perayaan PASKAH ada upacara penciuman patung Yesus yang di SALIB, itulah bukti penyembahan mereka terhadap berhala-berhala. Dan tentunya Nabi Isa ‘alaihissalam yang mereka klaim sebagai Tuhan Yesus, tak mungkin mengajarkan untuk menyembah selain Allah.
Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman dalam Al Qur'an:
"Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam", padahal Al Masih (sendiri) berkata: "Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu". Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolongpun." (5:72)
"Dan (ingatlah) ketika Allah berfirman: "Hai Isa putera Maryam, adakah kamu mengatakan kepada manusia: "Jadikanlah aku dan ibuku dua orang tuhan selain Allah?". Isa menjawab: "Maha Suci Engkau, tidaklah patut bagiku mengatakan apa yang bukan hakku (mengatakannya). Jika aku pernah mengatakan maka tentulah Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku dan aku tidak mengetahui apa yang ada pada diri Engkau. Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui perkara yang ghaib-ghaib." (5:116)
Sudah jelas lah bahwa adalah bohong umat kristiani mengikuti ajaran nabi Isa Al Masih, dan menggunakan Al Kitab/Injil sebagai pedoman mereka. Ini hanya segelintir bukti atas kedustaan yang mereka buat terhadap Allah dan ajaran nabi Isa ‘alaihissalam.